Kanopi BSD

                 Kanopi adalah suatu bangunan yang berada di luar dari bangunan utama ,dengan pungsi dari kanopi itu sendiri sebagai atap atau pelindung dari kendaraan atau jendela atau sebuah teras dan gajebo..yang utama melindungi dari cuaca pamas dan terik matahari atau hujan .

                 Semua bangunan bisa di pasang sebuah kanopi dengan berbagai arsitektur atau corak dan model,untuk pemasangan bisa di mall kantor hotel atau perumahan.untuk pemasangan kanopi yang perlu di prioritaskan adalah tiang utama ke dua rangka utama .untuk tiang banyak pilihan bisa menggunakan kontruksi besi dengan menggunaka besi WF atau bisa dengan di cor.

                  Bahan untuk pembuatan kanopi banyak sekali tapi yang sering di pake di antaranya dari besi ,almunium,baja ringan dan kayu.

Contoh Rangka dari besi:

Ini adalah kanopi untuk sebuah cafe dengan lokasi di cinere depok dengan menggunakan bahan setengah kontruksi dari besi WF dengan atap acrilik 10mm.

                       Untuk kanopi garasi di perlukan tiang dan rangka yang kokoh bisa di cor atau menggunakan tiang besi sebagai referensi bisa menggunakan besi WF 150mm ,jadi bisa lebih nyaman dari segi safety .banyak sekali yang perlu di perhatikan bila anda mau memasang kanopi di rumah yang tidak memakai jasa arsitek atau konsultan.

- Mengatur biaya anggaran budget seminimal mungkin biar lebih efisien.

- Mengukur luas lokasi yang mau di pasang bisa perkiraan dulu "ESTIMASI "

- Memilih bahan yang mau di pergunakan dari jenis besi ,almunium,atau baja ringan.

- Banyak sekali jasa untuk pembuatan kanopi dan anda bisa memilih "BENGKEL LAS WIJAYA ART ,BENGKEL LAS TANGERANG SELATAN .KAMI MEMANG PROPESIONAL DAN TERPERCAYA

Pemasangan kanopi saat ini banyak sekali untuk jenis atapnya:

- Kaca Tempered

- Alderon

- Policarbonat

- Spandek Pasir zingalum

- Go green

Contoh kanopi atap alderon


 Untuk informasi :

HUBUNGI:
Tlp/WA:087774757727    082124813042
My Account:


Jenis atap untuk kanopi:


 






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanopi BSD"

Posting Komentar