Tukang Tralis Bogor

 Tralis atau pengaman mempunyai pungsi utama yaitu sebagai penghambat seseorang untuk memasuki ke ruangan privasi kita, atau sesuatu yang memerlukan exstra keamanan.

Unruk pengaman belakang rumah dalam pekerjaan pembuatannya sebaiknya di berikan sebuah akses untuk keluar atau menhole yang di desain khusus untuk keluar dari dalam saja.

Kalau untuk bahan tralis atau pengaman sebaiknya dari bahan besi atau baja yang kuat dan anti karat.

             Kehadiran tralis semakin banyak terpasang di rumah runah atau ruko dan sebaiknya dalam pemilihan motip harus di sesuaikan dengan desain rumah itu sendiri agar pemasangan tralis di rumah bisa menghadirkan sebuah desain yang sangat bagus dari segi estetika atau bisa menggabungkan seni art dan keamanan

Banyak sekali desain atau motip untuk tralis besi yang pungsinya tetap sama ,cuma yang mmbedakan nya motip minmllis atau klasik dan jenis bahan pun banyak dan bisa di dapatkan dengan mudah di toko besi.

              Untuk jasa pembuatan tralis pengaman kami bengkel las tangerang selatan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik segera hubungi kami di nomor telpon atau WA:087774757727 / 082124813042

kami sangat berpengalaman dan Propesional tim kami selalu memperhatikan keinginan konsumen,dan selalu menerima masukan di saat pengerjaan.

CEPAT, RAPIH, BERKUALITAS....

Di bawah ini contoh untuk tralis atau pengaman













 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tukang Tralis Bogor"

Posting Komentar